Lima Tips Mendapatkan Pasangan Bule

Memiliki pasangan bule kerap kali menjadi salah satu obsesi sebagian orang Indonesia. Ada yang beralasan karena physically orang bule lebih cantik / ganteng, memiliki postur tubuh ideal. Secara ekonomi mereka lebih mapan atau ada juga yang ingin mendapatkan pasangan bule karena alesan personality misalnya lebih open minded dan sebagainya. Tapi apapun alasan kamu ingin mendapatkan pasangan bule, menurut saya itu sah – sah saja. tidak ada yang bisa melarangmu bukan ?

Nah buat kamu yang seneng dengan bule atau sedang berusaha mendapatkan pasangan  / pacar bule, Berikut 5 tips dari saya mendapatkan pacar bule. kelima hal dibawah ini berdasarkan pengamatan, diskusi dengan teman bule dan pengalaman pribadi 😀 . Oia bule yang saya maksud disini adalah bule dari ras Causian atau bule kulit putih ( Amerika, Eropa dsb ).

1.Kuasai Bahasa Asing

languages
Source : http://www.masterstudies.com

Syarat utama dan wajib banget kalian lakukan adalah kuasai bahasa asing. Kalau kalian tidak menguasai bahasa asing bagaimana caranya kalian berkomunikasi dengan baik ? Mungkin banyak juga bule yang bisa bahasa Indonesia, tapi rasanya jumlahnya masih sangat sedikit. Rekomendasi dari saya minimal kalian bisa ngomong bahasa inggris yang merupakan salah satu bahasa internasional meskipun gak semua bule bisa bahasa inggris. Gak perlu fluently banget yang penting saat kalian berkomunikasi, kalian paham satu sama lain. atau bisa juga kuasai bahasa asing lainnya seperti bahasa german, perancis dll.

2. Be open Minded

Kita dengan orang bule memiliki perbedaan yang sangat luar biasa. misalnya perbedaan bahasa, budaya,  cara berpikir, makanan, cara memandang privacy dan masih banyak lainnya. Nah dengan berbedaan yang begitu banyak mau gak mau kalau memang ingin memiliki pasangan bule harus open minded. Kamu harus bisa menghargai dan bersikap toleransi terhadap perbedaan yang ada

3. Jangan Posesif

Duh klo mau mendapatkan pasangan bule hilangin tuh posesif berlebih. Jangan kirim pesan setiap jam nanyain ” kamu dimana, sama siapa, sedang berbuat apa ? ” eh malah jadi nyanyi lagu kangen band. hehehe . Bule paling gak suka kayak gitu. Yang ada malah kalian menggangu aktivitas mereka. Kirim pesan senormalnya. Ketahui jam – jam aktivitasnya. Misalnya kalau gebetan kamu masih berstatus pelajar, ketahui jadwal kelasnya, kapan dia ada free time. Jadi kalian tetap bisa berkabar tanpa menggangu aktivitas satu sama lain. Jangan juga periksa hape, facebook atau akun sosial media lainnya. Duh kalian perlu paham banget privacy itu sangat penting bagi orang bule. Kalau kamu melakukan hal tadi, kamu akan membuat mereka tidak nyaman dan menganggap kamu tidak percaya kepadanya. Padahal trust adalah hal penting dalam hubungan bagi mereka.

4. Tinggalkan kebiasaan telat

Telat mungkin sudah menjadi hal lumrah bagi masyarakat Indonesia. Bahkan terkadang kita sering memaklumi kebiasaan kita tersebut. Tapi saat kamu ingin memiliki pasangan bule tinggalkan kebiasaan telatmu. Pada umumnya bule paling males sama orang yang suka telat.Istilah time is money itu bener – bener berjalan khususnya di eropa. Misalnya mau ngedate, Kan gak asik kalau misalkan kamu dateng telat. itu bisa merusak mood si bule.

5. Pintar dan Apa Adanya

Nah tips terakhir adalah jadilah pribadi yang pintar dan tampil apa adanya. Bule sangat suka sama seseorang yang pintar. Pintar disini bukan berarti kamu harus dapet nilai perfect terus disetiap mata kuliah. Tapi pintar dalam melihat situasi dan bersikap, enak diajak ngobrol dan diskusi, memiliki pengetahuan yang luas tentang banyak hal. Bule seneng diskusi.Dan yang paling penting pintar dalam mengambil keputusan. Penampilan juga penting. Kita gak perlu perpenampilan berlebihan misalnya untuk perempuan make up sampai tebal banget. Kamu cukup tambil apa adanya dan bersih . Bule suka kok tampilan natural orang Indonesia jadi kamu gak perlu kwatir berlebih tentang penampilan

Nah itu dia kelima tips mendapatkan pasangan bule dari Saya. Semoga tips diatas dapat membantu kamu mendapatkan pasangan bule yang kalian idamkan 🙂

Advertisements

One thought on “Lima Tips Mendapatkan Pasangan Bule

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s